Tab

Kumpulblogger

Thursday, March 31, 2011

DIBAYAR SAMBIL INTERNETAN/BROWSING

Mau dapet uang sambil internetan,terdapat situs yang menyediakan peluang untuk mendapatkan dollar bagi kita,tanpa keluar uang sepeserpun dalam mendaftar, dan kita bisa mendapatkan dollar dengan gratis melalui situs ini (tapi tidak betul-betul gratis...ada sesuatu yang harus kita lakukan).untuk mendaftar kamu bisa klik disini,tapi sebelum mendaftar kamu perlu membaca langkah-langkah berikut biar nanti nggak bingung,langkah-langkahnya yaitu :

Sebelum mendaftar kamu harus tau dulu software fiestasidebar,ini adalah sofware yang akan mengumpulkan point saat kita surfing. Hasil downloadnya bisa kita langsung install dan tempatkan dimana kita mau pada layar monitor
kemudian akan tampil seperti gambar di atas. FiestaSidebar inilah yang akan mencatat aktivitas surfing kita. Saat kita surfing, bila kita mengaktifkan FiestaSidebar maka kita akan mendapatkan point. Point ini setelah terkumpul nantinya akan dtukar dengan dollar bila jumlahnya telah memenuhi target sesuai pada saat awal kita mendaftar. Enak, kan? Surfing di internet sambil dibayar oleh pihak cashfiesta.





 

 Tapi tentunya tidak semudah itu, di sebelah kiri FiestaSidebar ada gambar orang gemuk sedang berjalan, namanya "FiestaBoy". Saat dia berjalan itu berarti dia sedang mengumpulkan point untuk kita. Lama-lama dia akan kelelahan dan akhirnya duduk dan tertidur.





 

 Pada saat dia tidur pengumpulan point kita otomatis terhenti, untuk mengumpulkan point lagi kita tinggal mengklik si FiestaBoy itu agar dia berjalan lagi dan kita bisa mengumpulkan point lagi.

Jika lama tidak diklik akan muncul gambar .....




Cukup kita klik maka dia akan aktif lagi. Itu yang saya maksud tidak betul-betul gratis. Kita memang tidak perlu mengeluarkan uang tapi ada usaha yang harus kita lakukan, yaitu "Mengklik Si FiestaBoy" agar dia terus aktif dan mengumpulkan point untuk kita.








Cara meningkatkan level pendapatan adalah "Refer Your Friends". Cara ini sepertinya tidak asing lagi buat para pengumpul dollar di internet. Di CashFiesta kita juga diberikan kesempatan untuk lebih cepat mencapai target dengan cara merefer teman agar dia bergabung di bawah kita. Kita diberikan fasiitas untuk mengirim e-mail kepada teman kita dan mengajaknya bergabung di CashFiesta. Jika ada yang menjadi member CashFiesta dengan menggunakan url reffereal kita maka kita akan mendapatkan tambahan dollar. Dan jika setiap kali dia mengaktifkan FiestaSidebarnya, kita akan mendapatkan tambahan point hingga kedalaman 8 level. Cara ini lebih cepat menghasilkan dollar karena target kita tentunya akan lebih cepat tercapai.






 Ada satu cara lagi untuk mengumpulkan point. CashFiesta juga memberikan "Special Offer" bagi membernya. Special Offer ini point yang bisa diperoleh jika kita mendaftar pada salah satu situs yang ditawarkan oleh CashFiesta. Jumlah pointnya macam-macam, mulai dari ratusan point hingga puluhan ribu point. Tapi beberapa situs yang ditawarkan dengan point yang besar hingga puluhan ribu point mengharuskan kita untuk membayar. Sedangkan situs yang gratisan hanya menawarkan beberapa ratus point saja. Karena saya sedang mencari yang gratisan, jadi saya sepertinya sudah cukup dengan menerima tawaran untuk point-point kecil saja. Walaupun kecil, kalau dikumpulkan kan lama-lama juga bisa jadi banyak. Potensinya untuk 1000 point = $ 1.666, tentunya dengan beberapa ketentuan khusus.


Nah, gimana? Internetan sambil dibayar? Nyoba, yuk... Bisa kok langsung daftar di sini.
 

No comments:

Post a Comment